Portal Informasi Teknologi dan Coding Indonesia - TAS Official

Disclaimer

Disclaimer untuk TAS Official

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di teknosejahtera@gmail.com

Dengan mengakses teknosejahtera.com, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog. Sebagaimana tercantum dibawah ini :

  • Blog ini dibuat untuk membagikan berbagai artikel, baik berupa pengalaman dan pemikiran pribadi ataupun informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang dirangkum dari blog/website/sumber lain.
  • Pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan dan tahun penulisan. Informasi yang tersedia di blog ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja.
  • Kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui pada tanggal, bulan dan tahun penulisan artikel saja.
  • Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan di blog ini akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada blog ini.
  • Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan kepada kami tentang ketidak relevanan artikel yang pernah kami tulis di blog ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungiku langsung melalui Kontak.
  • Di dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang dimaksudkan untuk melengkapi informasi tulisan artikel pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.
  • Tulisan-tulisan pada blog ini merupakan pendapat pribadi kami dan bukan cerminan sikap instansi atau pihak manapun.
  • Kami akan melaporkan artikel / website / blog yang mentah-mentah copy paste artikel dari blog ini kepada Google DMCA. Jika anda seorang blogger, ikutilah aturan dunia blogging sertakan sumber atau meminta izin untuk copy paste.