5 Fitur Ini Kurang Di Sukai Pengguna Windows 10

5 Fitur Ini Kurang Di Sukai Pengguna Windows 10 – Hai, Sobat daring.

Meskipun windows 10 merupakan sistem operasi, tentunya sistem tidaklah sempurna bagi pengguna. Tetapi terdapat beberapa hal yang mengganggu dan terkadang menjengkelkan pada Windows 10.

Aplikasi Bawaan

Bloatware terkadang bisa memenuhi storage harddisk pada komputer kita, padahal terkadang sebagian aplikasi tidak benar-benar kita butuhkan.

Boot Ulang Otomatis

Sebagian besar keluhan tentang Windows 10 datang dengan fitur Auto Reboots. Hampir setiap waktu pembaruan ini selalu ada seperti tidak akan pernah berakhir

Baca Juga : MENILIK FITUR ANYAR PADA VUE 3, APA SAJA?

Control Panel Yang Membingungkan

Semenjak ada versi Windows 10, Settings dan Control Panel yang diberikan justru membuat kebingungan karena pengaturaan menjadi terbelah di antara kedua pilihan tersebut

Sticky Keys

Sebenarnya fitur ini dimaksudkan untuk kaum disabilitas yang kesulitan menekan dua tombol atau lebih. Fitur ini terbilang mengganggu beberapa aktifitas terutama saat bermain game yang membuat kita keluar dari permainan secara tiba-tiba ketika Sticky Keys diaktifkan.

Cortana

Cortana juga kurang disukai oleh para pengguna Windows 10 karena Cortana ternyata mengumpulkan data penggunanya dan mengammbilnya. Hal ini berkaitan dengan privasi, sehingga banyak yang ingin privasinya tidak terekam dan melindungi privasi mereka.

Baca Juga : ANDROID EMULATOR KINI LEBIH MENDUKUNG FOLDABLE

Nah, demikian merupakan 5 Fitur Ini Kurang Di Sukai Pengguna Windows 10 . Apakah fitur Windows 10 ini harus dihilangkan atau diberi update ? Bagaimana pendapatmu dengan Hal ini ? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di komentar. Gracias.

Jangan Lupa Follow Instagram kami : @teknosejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *